Cara Memperbaiki Lapangan Yang Rusak

Lapangan Anda Rusak ????  Retak ????


kontraktorolahraga.web.id
kontraktorolahraga.web.id - Cara Memperbaiki Lapangan Yang Rusak


KAMI PUNYA SOLUSINYA..

kontraktorolahraga.web.id - Cara Memperbaiki Lapangan Yang Rusak. Lapangan olahraga seringkali menunjukkan deteriorasi (kerusakan) yang tidak bisa diperbaiki secara "sembarangan", karena bila ditangani oleh pihak kontraktor / pemborong yang tidak memiliki spesialisasi di bidang ini, maka risiko yang sering terjadi adalah lapangan yang rusak tersebut tidak lama akan kembali rusak.

Kami memiliki pengalaman dan keahlian dalam melakukan resurfacing (pelapisan ulang), renovasi atau rekonstruksi untuk mengatasi masalah-masalah yang biasa timbul pada permukaan lapangan olahraga seperti penjamuran, warna cat yang memudar, keretakan, pengelupasan, air tergenang dan berbagai masalah lainnya yang dapat memperparah keadaan lapangan jika tidak segera diatasi.
KALAYA - Pembuat Lapangan Olahraga
Telkomsel / WA: 081 252 593 510
Email : pembuatlapangan@gmail.com
Web : www.kontraktorolahraga.web.id
 Alamat: Jl.Raya Jarakan,  Ds.Jarakan No. 08 Rt: 01/ Rw: 02, Kec.Gondang, Kab.Tulungagung, Prov.Jawa Timur - Indonesia, 66263
Teknik yang kami pakai untuk memperbaiki permukaan lapangan yang rusak, adalah dengan pelapisan ulang (resurfacing) menggunakan Rubber Cushion System untuk meratakan kembali permukaan lapangan, menghilangkan waterspots, sekaligus menciptakan tampilan lapangan menjadi baru kembali. Sedangkan untuk kerusakan parah, maka dapat dilakukan pekerjaan pre-leveling sebelum resurfacing.

Kami dapat menciptakan lapangan olahraga yang indah, tahan lama, dan low-maintenance tanpa perlu dibongkar/ dicor ulang, sehingga menekan biaya perbaikan secara signifikan, sekaligus menciptakan lapangan tennis terbaik, tahan lama, low-maintenance dan BERGARANSI.

Untuk informasi dan konsultasi, hubungi kami:

KALAYA - PEMBUAT LAPANGAN OLAHRAGA


Telkomsel / WA: 081252593510
Email : pembuatlapangan@gmail.com

Artikel Terkait

Cara Memperbaiki Lapangan Yang Rusak
4/ 5
Oleh

Terima Kasih Telah Berkunjung di web "KALAYA - PEMBUAT LAPANGAN OLAHRAGA" .
Silahkan Berkomentar Dengan Sopan