Biaya Pembuatan Lapangan Basket

Biaya Pembuatan Lapangan Basket
kontraktorolahraga.web.id - Biaya Pembuatan Lapangan Basket. Permainan Basket atau Bola Basket merupakan Olahraga yang sangat populer, baik di tingkat daerah, Nasional bahkan Internasional. Terutama di liga basket Amerika dengan NBA nya. Kepopuleran tersebut disamping permainan nya menarik, tidak terlalu sulit untuk dikuasai dan yang paling mempesona penonton adalah karena permainan basket tersebut dapat menampilkan keterampilan-keterampilan yang atraktif. Klub-klub Internasional yang di punggawai oleh bintang-bintang dengan perawakan serta tubuh yang ideal untuk pebasket, seringkali menyuguhkan momen-momen yang hebat dengan Slam dunk yang mengagumkan. Itu pula mengapa olahraga basket sangat diminati oleh remaja dan anak-anak sekolah.

Sebagai pecinta olahraga basket tentunya anda pernah atau bahkan sedang punya impian untuk memiliki Lapangan Basket. Entah itu Lapangan Basket untuk anda gunakan sendiri, untuk keluarga anda, maupun lapangan basket yang bertujuan untuk dikomersilkan atau disewakan. Yang seperti kita tahu bisnis penyewaan Lapangan Basket sedang mengalami kemajuan yang pesat saat ini. Hal ini dibuktikan selalu ramainya tempat-tempat penyewaan lapangan basket. Nah jika anda sedang punya planning seperti disebutkan di atas kami dari KALAYA siap membantu untuk menyusun rencana anggaran biaya pembuatan lapangan basket anda.

Berapa sih biaya pembuatan lapangan basket?
Lapangan basket yang bagus itu yang bagaimana??
Kalau saya buka bisnis penyewaan lapangan basket, laku nggak ya???
Mungkin dalam benak anda muncul pertanyaan seperti itu.
Tapi tak perlu khawatir... Kami akan menjawab semua pertanyaan anda ini.
KALAYA - Pembuat Lapangan Olahraga
Telkomsel / WA: 081 252 593 510
Email : pembuatlapangan@gmail.com
Web : www.kontraktorolahraga.web.id
 Alamat: Jl.Raya Jarakan,  Ds.Jarakan No. 08 Rt: 01/ Rw: 02, Kec.Gondang, Kab.Tulungagung, Prov.Jawa Timur - Indonesia, 66263
Sebelum anda merealisasikan planning anda, kami akan memberikan beberapa poin tips dan saran seputar Pembuatan Lapangan Basket. Apa saja poin tersebut?

1. Tentukan Jenis Lapangan Basket Anda.
Sebelum anda beranjak membangun Lapangan Basket, tentu anda harus memilih jenis lapangan basket yang akan anda bangun. Tentukan Lapangan Basket Indoor ataukah Lapangan Basket Outdoor yang ingin anda miliki.

Baca juga: Pengertian Bola Basket
2. Cari Lokasi Yang Strategis.
Poin ke 2 adalah menentukan lokasi. Dalam pembuatan lapangan basket, terlebih lapangan basket yang di komersilkan penentuan lokasi adalah poin terpenting sebelum anda membangun Lapangan Basket.
Pilihlah lokasi yang strategis misalnya: dekat dengan sekolahan, dekat dengan universitas, dekat dengan perbelanjaan, dekat dengan perkantoran, dan lainnya.

3. Tentukan Luas Lahan Yang Diperlukan.
Seperti kita ketahui, ukuran lapangan basket standar adalah 28m x 15m. Selain dari luas lapangan basket tersebut tentunya akan perlu tambahan untuk area parkir, toilet, ruang ganti atau lainnya.
Biaya Pembuatan Lapangan Basket
Ukuran Lapangan Olahraga Basket


4. Pilih Bahan Material.
Poin selanjutnya adalah pemilihan bahan material yang akan di aplikasikan. Pemilihan bahan material merupakan hal penting yang harus anda pertimbangkan. Karena material adalah penentu disukai atau tidaknya Lapangan anda oleh pelanggan. Lapangan basket dengan finishing lantai yang bagus dan berkualitas sudah pasti akan memberikan nilai positif untuk Lapangan anda. Berdasarkan type finishing dan ukuran lahan pulalah nantinya akan diketahui berapa biaya pembuatan lapangan basket yang sesuai dengan kriteria dan impian anda.

5. Pilih Jasa Pembuatan Lapangan Basket yang Terpercaya.
Dari 4 poin sebelumnya, poin kelima inilah yang paling penting. Jika dalam menentukan poin pertama hingga poin 4
anda mengalami kesulitan, anda bisa menghubungi kami Jasa Pembuatan Lapangan Olahraga Terpercaya untuk berkonsultasi.

Kami akan menjawab semua pertanyaan tentang pembuatan lapangan basket. Tidak hanya itu kami juga akan memberikan saran bahan material dan biaya pembuatan lapangan basket impian anda.

Semoga saran dan jasa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anda.

KALAYA - Pembuat Lapangan Olahraga
Hp/ WA: 0812-5259-3510 / 0856- 4601-5408
Email: pembuatlapangan@gmail.com
Alamat: Jl. Raya Jarakan No: 08, Rt: 01/ Rw: 02, Jarakan, Gondang, Tulungagung, Jawa Timur - 66263 - Indonesia

Artikel Terkait

Biaya Pembuatan Lapangan Basket
4/ 5
Oleh

Terima Kasih Telah Berkunjung di web "KALAYA - PEMBUAT LAPANGAN OLAHRAGA" .
Silahkan Berkomentar Dengan Sopan