DIRGAHAYU RI ke 71

kontraktorolahraga.web.id


kontraktorolahraga.web.id- Dirgahayu Republik Indonesia ke 71. Nikmat kemerdekaan di Indonesia tercinta ini tengah dirasakan selama 71 tahun. Berkat rahmat Tuhan YME dan semangat juang para Pahlawan Indonesia, sehingga kita sebagai rakyat Indonesia bisa menghirup udara segar dengan leluasa.

Di seluruh Indonesia, biasanya diadakan kegiatan - kegiatan untuk mengisi acara HUT RI. Tak terkecuali pertandingan beberapa cabang olahraga baik itu Tenis, Badminton, Basket, ataupun Volly,  yang diadakan daerah-daerah, Instansi, maupun sekolah - sekolah.

Kegiatan atau pertandingan tersebut diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan juga rasa cinta kepada Olahraga serta menambah keakraban, antar peserta dan dapat saling bertukar pengalaman guna meningkatkan prestasi Olahraga. Serta dapat memupuk kedisiplinan dan sportifitas.
Kegiatan tersebut tentu sangat penting maknanya bagi kita semua untuk menanamkan kesadaran dan nilai-nilai kebangsaan yang telah diletakkan oleh para pendahulu kita. Dengan demikian nilai-nilai tersebut akan senantiasa tetap menjiwai dalam kehidupan kita bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.


DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 71.
Jayalah terus Indonesia ku.


"KALAYA - Pembuat Lapangan Olahraga"
Salam Merdeka...

Artikel Terkait

DIRGAHAYU RI ke 71
4/ 5
Oleh

1 komentar:

2 September 2016 pukul 17.53 delete

Merdeka...
Selamat dan sukses untuk Kalaya-pembuat lapangan, semoga di ulang tahun di 71 Indonesia ini Kalaya selalu diberi kesehatan, kelancaran usaha dan rejeki yang barokah, Amiin, Salam Sukses luar biasa

Reply
avatar

Terima Kasih Telah Berkunjung di web "KALAYA - PEMBUAT LAPANGAN OLAHRAGA" .
Silahkan Berkomentar Dengan Sopan