Jasa Kontraktor Lapangan Olahraga : Lapangan Multi Fungsi | Lapangan Serbaguna



kontraktorolahraga.web.id
kontraktorolahraga.web.id - Lapangan Multifungsi


kontraktorolahraga.web.id- Jasa Kontraktor Lapangan Olahraga : Lapangan Multifungsi (multicourt).
Lapangan Multifungsi adalah lapangan yang mengkombinasikan berbagai jenis olahraga di atas satu lantai lapangan, untuk memaksimalkan penggunaan sarana lapangan olahraga yang ada di suatu sekolah / sport center. Anda dapat memilih untuk membangun lapangan multifungsi dengan kombinasi beberapa jenis olahraga seperti badminton, basket, futsal, dan tennis.
Kombinasi lapangan yang sedang popular di Indonesia saat ini, terutama di berbagai sekolah nasional maupun internasional, yaitu lapangan multifungsi yang menggabungkan antara lapangan basket dan futsal.
KALAYA - Pembuat Lapangan Olahraga
Telkomsel / WA: 081 252 593 510
Email : pembuatlapangan@gmail.com
Web : www.kontraktorolahraga.web.id
 Alamat: Jl.Raya Jarakan,  Ds.Jarakan No. 08 Rt: 01/ Rw: 02, Kec.Gondang, Kab.Tulungagung, Prov.Jawa Timur - Indonesia, 66263
Susunan layout pada pembuatan garis lapangan multicourt kami desain secara matang untuk menghindari line marking yang terlalu berdempet satu sama lain atau bersinggungan. Garis permainan dibedakan dengan menggunakan warna yang berbeda untuk setiap jenis permainan, seperti putih, kuning, biru, hijau dan hitam.

Membangun multicourt memiliki berbagai keuntungan, yaitu selain memaksimalkan penggunaan lapangan, juga menghemat biaya pembangunan.

Hubungi kami "KALAYA - Pembuat Lapangan Olahraga" untuk mendapatkan informasi & konsultasi mengenai kombinasi lapangan yang sesuai dengan kriteria Anda agar dapat segera mewujudkan lapangan multifungsi yang ideal.


Terima Kasih

KALAYA - Pembuat Lapangan Olahraga


Telkomsel / WA: 081252593510
Email : pembuatlapangan@gmail.com

Artikel Terkait

Jasa Kontraktor Lapangan Olahraga : Lapangan Multi Fungsi | Lapangan Serbaguna
4/ 5
Oleh

Terima Kasih Telah Berkunjung di web "KALAYA - PEMBUAT LAPANGAN OLAHRAGA" .
Silahkan Berkomentar Dengan Sopan