Renovasi Lapangan Tenis

kontraktorolahraga.web.id
kontraktorolahraga.web.id- Renovasi Lapangan Tenis

kontraktorolahraga.web.id- Renovasi Lapangan Tenis. Kondisi lapangan tenis sangat berpengaruh terhadap kenyamanan dalam bermain tenis. Lapangan tenis yang bagus dan berstandar pasti akan memberikan rasa nyaman dan tenang bagi penggunanya.
Tapi sebaliknya, jika lapangan tenis tersebut kurang berstandar bahkan dalam keadaaan RUSAK akan menjadi persoalan yang serius bagi pengguna lapangan tenis tersebut. Terlebih lagi jika pengguna Lapangan Tenis tersebut adalah Atlet profesional pasti tidak bisa merasa nyaman bahkan rasa was-was akan cidera akan muncul jika bermain tenis di lapangan yang rusak. Hal tersebut pasti sangat merugikan bagi owner ataupun pemilik Lapangan tenis itu sendiri.

Untuk permasalahan tersebut kami KALAYA - Pembuat Lapangan Olahraga akan berikan solusi untuk anda. Lapangan olahraga Tenis seringkali menunjukkan kerusakan yang tidak bisa diperbaiki secara "sembarangan", karena bila ditangani oleh pihak kontraktor / pemborong yang tidak memiliki spesialisasi di bidang ini, maka risiko yang sering terjadi adalah lapangan yang rusak tersebut tidak lama akan kembali rusak.

Kami memiliki pengalaman dan keahlian dalam melakukan pelapisan ulang, renovasi atau rekonstruksi untuk mengatasi masalah-masalah yang biasa timbul pada permukaan lapangan olahraga seperti penjamuran, warna cat yang memudar, keretakan, pengelupasan, air tergenang dan berbagai masalah lainnya yang dapat memperparah keadaan lapangan jika tidak segera diatasi.

kontraktorolahraga.web.id
Teknik yang kami pakai untuk memperbaiki permukaan lapangan yang rusak, adalah dengan pelapisan ulang (resurfacing) untuk meratakan kembali permukaan lapangan, menghilangkan waterspots, sekaligus menciptakan tampilan lapangan menjadi baru kembali. Sedangkan untuk kerusakan parah, maka dapat dilakukan pekerjaan pre-leveling sebelum resurfacing.

Kami dapat menciptakan lapangan olahraga yang indah, tahan lama, dan low-maintenance tanpa perlu dibongkar/ dicor ulang, sehingga menekan biaya perbaikan secara signifikan, sekaligus menciptakan lapangan tennis terbaik, tahan lama, low-maintenance dan BERGARANSI

Jika anda mencari tenaga pengerjaan untuk RENOVASI LAPANGAN  TENIS anda, jangan ragu untuk menghubungi kami KALAYA - Pembuat Lapangan Olahraga, kami akan menciptakan lapangan tenis lama anda menjadi seperti baru kembali. Baik Lapangan Tenis Indoor maupun Lapangan tenis Outdoor.

Terima Kasih

KALAYA - PEMBUAT LAPANGAN OLAHRAGA

Indosat: 085646015408
Telkomsel / WA: 081252593510
Email : pembuatlapangan@gmail.com
Web : kontraktorolahraga.web.id

Artikel Terkait

Renovasi Lapangan Tenis
4/ 5
Oleh

Terima Kasih Telah Berkunjung di web "KALAYA - PEMBUAT LAPANGAN OLAHRAGA" .
Silahkan Berkomentar Dengan Sopan