Perbaikan Lapangan Olahraga

Perbaikan Lapangan Olahraga
Perbaikan Lapangan Olahraga
Kontraktor olahraga.web.id- Perbaikan Lapangan Olahraga.   Sebuah sarana olahraga tentunya  sangat dibutuhkan dalam mendukung dan menampung bakat- bakat yang dimiliki setiap orang, sehingga bisa diluapkan dan dikembangkan.
Dewasa ini banyak sarana olahraga yang sudah mulai tidak terawat  dan rusak, sehingga dari itu banyak orang yang memiliki sebuah bakat dalam dunia olahraga tidak bisa tersalurkan dan dikembangkan akibat kurang berstandar nya Lapangan Olahraga yang di sediakan.

Maka dari itu perbaikan atau renovasi lapangan olahraga sangat penting dilakukan untuk Lapangan yang sudah mulai rusak dan tidak berstandar. Agar terwujudnya Sarana Olahraga yang dapat mendukung kegiatan berolahraga.
Selain itu sarana olahraga yang berkualitas baik juga berperan penting dalam keselamatan penggunanya, sehingga dapat mengurangi faktor cidera dalam pelaksanaan kegiatan yang menggunakan sarana olahraga tersebut.
KALAYA - Pembuat Lapangan Olahraga
Telkomsel / WA: 081 252 593 510
Email : pembuatlapangan@gmail.com
Web : www.kontraktorolahraga.web.id
 Alamat: Jl.Raya Jarakan,  Ds.Jarakan No. 08 Rt: 01/ Rw: 02, Kec.Gondang, Kab.Tulungagung, Prov.Jawa Timur - Indonesia, 66263
Dalam hal Perbaikan Lapangan Olahraga itu sendiri ada beberapa macam kerusakan yang perlu penggolongan sesuai tingkat kerusakan nya. Agar perbaikan yang dilakukan bisa tepat dan pas untuk kerusakan yang timbul di lapangan olahraga tersebut. Selain itu hal ini di maksudkan agar lebih tepatnya perincian biaya yang diperlukan dalam perbaikan Lapangan Olahraga tersebut. Agar tidak terjadi biaya yang terbuang sia-sia lebih tepatnya biaya yang mubadzir.

Berikut ini kami berikan contoh tingkat kerusakan yang biasa terjadi di lapangan olahraga anda dan cara untuk mengatasinya.

Kerusakan yang pertama adalah Kerusakan Ringan.
Jenis kerusakan yang kami golongan dalam Kerusakan Ringan ini diantaranya:

  • Warna cat yang sudah mulai memudar.
  • Kotor pada permukaan lapangan.
Untuk mengatasi masalah kerusakan tersebut kami memberikan opsi pembersihan lapangan dengan air, opsi lainnya adalah pengecatan ulang menggunakan cat khusus Lapangan Olahraga.

Kerusakan yang kedua adalah tingkat Kerusakan Parah.
Jenis kerusakan yang kami golongan dalam tingkat Kerusakan Parah ini meliputi:

  • Retak sebesar lidi
  • Kemiringan yang salah.
  • Lapisan mengelupas.
  • Terdapat genangan air di area permainan.
  • Dll.
Untuk mengatasi masalah tersebut kami berikan beberapa opsi, diantaranya:

  • Pelapisan ulang (dasar) dengan menggunakan Hotmix.
  • Pengecoran ulang.
  • Penambalan bagian yang mengelupas.
  • Pelapisan ulang (permukaan) dengan bahan Flexy.
  • Pelapisan ulang menggunakan Batu Granit.

Dalam artikel ini kami akan lebih membahas tentang kerusakan Parah, dimana kerusakan ini termasuk kerusakan SERIUS dan harus segera ditangani oleh pihak yang benar benar Ahli di bidang nya.
KALAYA - Pembuat Lapangan Olahraga
Telkomsel / WA: 081 252 593 510
Email : pembuatlapangan@gmail.com
Web : www.kontraktorolahraga.web.id
 Alamat: Jl.Raya Jarakan,  Ds.Jarakan No. 08 Rt: 01/ Rw: 02, Kec.Gondang, Kab.Tulungagung, Prov.Jawa Timur - Indonesia, 66263

Penambalan bagian yang Retak dan pengecatan ulang.

Terkadang lapangan olahraga yang sudah sering di pakai mengalami keretakan pada Beton coran nya. 
Tetapi anda tidak perlu khawatir. Karena dengan pengalaman bertahun-tahun Team kami mengerjakan pembuatan, perbaikan, penambalan, dan pengecatan lapangan Olahraga.

Masalah keretakan pada bagian coran Lapangan yang sudah tua tersebut bisa di atasi oleh Team kami. Kami menggunakan cairan perekat beton untuk mengatasi masalah keretakan pada lantai lapangan atau coran yang sudah tua. 
Dengan catatan retakan retakan atau lubang-lubang yang terjadi tidak terlalu parah.

Untuk melihat kondisi lapangan yang akan dilakukan perbaikan, penambalan, pengecatan ulang kami perlu survey lokasi atau bisa juga anda mengirimkan Foto kondisi lapangan yang terbaru melalui Email / WA kami. 
Agar kami bisa tindak lanjuti lebih lanjut dan menentukan tingkat kerusakan serta harga perbaikan, penambalan, dan pengecatan ulang Lapangan tersebut.

Jadi jika anda ingin melakukan perbaikan  Lapangan Tenis, Lapangan Basket, Lapangan Futsal, Lapangan Badminton, Lapangan Volly, Jogging Track atau ingin melakukan pengecatan lapangan. Jangan Ragu untuk menghubungi kami. 
Karena kami sudah terbukti Profesional dan Berpengalaman di bidang Pembuatan dan Perbaikan Lapangan Olahraga.

Baca juga: Jasa Pembuatan Lapangan Tenis

Semoga jasa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

KALAYA - Pembuat Lapangan Olahraga

Telkomsel / WA: 081 252 593 510


Email: pembuatlapangan@gmail.com

Artikel Terkait

Perbaikan Lapangan Olahraga
4/ 5
Oleh

Terima Kasih Telah Berkunjung di web "KALAYA - PEMBUAT LAPANGAN OLAHRAGA" .
Silahkan Berkomentar Dengan Sopan