Jasa Pembuatan Lapangan Tenis di Palangkaraya

Jasa Pembuatan Lapangan Tenis di Palangkaraya

Kontraktorolahraga.web.id - Jasa Pembuatan Lapangan Tenis di Palangkaraya. Palangkaraya, sebuah kota yang indah dengan beragam budaya dan keindahan alamnya, sebuah kota yang mengalir di tengah nya Sungai Cantik (Sungai Kahayan) dengan pemandangan khas tropis sebagai salah satu sarana roda perekonomian dan kegiatan masyarakat nya.
Kota Palangkaraya atau Palangka Raya merupakan Ibu Kota Kalimantan Tengah. Salah satu kota penting yang saat ini di gadang-gadangkan akan menjadi pengganti Jakarta sebagai Ibukota Negara Indonesia.

Geliat perkembangan pembangunan dan wisata mulai mengemuka dari kota ini, sebuah kota yang hampir terlupakan sebagai salah satu tujuan wisata yang menarik. Kota Palangkaraya kini telah berbenah dan bersiap menjadi salah satu penantang sebagai destinasi wisata di Indonesia.

Moto Kota "Cantik", yaitu terencana, aman, nyaman, tertib, indah dan keterbukaan, semangat pembangunan yang kian hari dapat dirasakan penduduk nya. Saat ini pemerintah kota Palangkaraya terus berupaya membenahi Ibu Kota Kalteng itu, baik dalam penataan kota, peningkatan kesejahteraan warganya, pengembangan dalam sektor wisata,  maupun pengembangan infrastruktur keolahragaan.
Pengembangan infrastruktur Olahraga ini di harapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Palangkaraya akan fasilitas olahraga yang berkualitas.
Untuk konsultasi tentang pembangunan fasilitas olahraga yang berkualitas hubungi kami KALAYA - Pembuat Lapangan Olahraga

Keseriusan pemerintah Palangkaraya dalam pengembangan infrastruktur Olahraga ini bukan hanya isapan jempol belaka. Seperti yang di kabarkan, akan segera di bangun nya Sport Centre di kota Palangkaraya.
Nanti nya Sport Centre ini diharapkan dapat benar-benar bermanfaat dalam memfasilitasi masyarakat Palangkaraya yang ingin melakukan kegiatan Olahraga.
Ada beberapa fasilitas cabang olahraga yang rencananya akan di bangun di Sport Centre tersebut, seperti Fasilitas olahraga Tenis Meja, Lapangan Basket, Lapangan Tenis, dan tak ketinggalan Area Jogging.
Jasa Pembuatan Lapangan Tenis di Palangkaraya

Jasa Pembuatan Lapangan Tenis di Palangkaraya

Didalam hal pembangunan Sarana Olahraga, Kamilah Jasa Kontraktor Lapangan Olahraga yang handal. Dengan pelayanan dan hasil pekerjaan yang memuaskan kami sangat yakin Layak menjadi partner anda yang membutuhkan Jasa Kontraktor Lapangan Olahraga.

Untuk Layanan Jasa Kontraktor Lapangan Tenis di Palangkaraya, kami memberikan penawaran pilihan finishing Lapangan Tenis yang memang sedang di gandrungi pecinta dan pengguna Lapangan Tenis saat ini. Yaitu Lapangan Tenis dengan type finishing Flexi Pave Coating. Dimana type finishing ini mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan Lapangan Tenis dengan type finishing lainnya.
Namun jika Anda menghendaki Pembuatan dan Renovasi Lapangan Tenis dengan type finishing selain Flexi Pave Coating, maka kami memberikan beberapa pilihan type finishing Lapangan Tenis, diantaranya:

  • Lapangan Tenis Granit
  • Lapangan Tenis Rubber Chusion
  • Lapangan Tenis Hotmix
  • Lapangan Tenis Rumput Sintetis
  • Lapangan Tenis Interlock PP
  • Lapangan Tenis Gravel
Layanan kami tidak hanya terbatas pada Pembuatan dan Renovasi Lapangan Tenis saja. Tetapi kami juga melayani:

  • Jasa Pembuatan dan Renovasi Lapangan Basket
  • Jasa Pembuatan dan Renovasi Lapangan Badminton
  • Jasa Pembuatan dan Renovasi Lapangan Volly
  • Jasa Pembuatan dan Renovasi Lapangan Sepak Takraw
  • Jasa Pembuatan dan Renovasi Lapangan Futsal
  • Jasa pembuatan dan Renovasi Jogging Track
  • Pemasangan Lantai Batu Sikat
Khusus untuk anda yang berada di kota Palangkaraya yang menggunakan jasa kami di bulan Juli ini, dalam rangka ikut serta memperingati HARI JADI KOTA PALANGKARAYA YANG KE 60, kami akan memberikan penawaran harga SPESIAL (Discount 20%)

Segera hubungi jasa kami:
KALAYA - Pembuat Lapangan Olahraga

Cp: 0812-5259-3510
Email: pembuatlapangan@gmail.com
Alamat: Jl.Raya Jarakan, No: 08 Rt: 01/ Rw: 02 Ds. Jarakan, Kec. Gondang, Kab. Tulungagung, Prov. Jawa Timur, 66263





Artikel Terkait

Jasa Pembuatan Lapangan Tenis di Palangkaraya
4/ 5
Oleh

Terima Kasih Telah Berkunjung di web "KALAYA - PEMBUAT LAPANGAN OLAHRAGA" .
Silahkan Berkomentar Dengan Sopan